Rabu, 08 Juli 2015

Berdebu

Udah super lama ga ngepost lagi nih. Tapi aku tetep setia blogwalking kok walaupun sekarang ini seperti balik ke jaman dulu, jadi silent reader. Happy banget ngebacain postingan blogger-blogger lain. Topik bahasan udah pada berubah dan semakin sulit buat gw pahami sekarang ini.hahaha.

Dari yang tadinya gw bacanya preparation wedding sekarang udah jadi cerita masak-masak ala ibu-ibu rumah tangga malah udah pada hamil bahkan dikit lagi udah pada mau lahiran aja *dadah-dadah sama buibumil*

Gw udah mau dikasih SP (Surat Peringatan) sama ibu-ibu blogger karena jarang ngepost. Ni blog udah bagaikan hidup segan mati pun ga rela. Jujur aja sekarang kaya flat banget, jadi ga ada bahan postingan *alesan*. Tapi libur lebaran ini, gw mau nyangkut pulang ke kampung orang. Mudah-mudahan bisa jadi bahan postingan dan ada niat besar buat balik ngeblog lagi.

Di tambah, gw seneng karena beberapa postingan gw cukup membantu orang lain. Buat para mahasiswa yang lagi sibuk mempersiapkan diri buat seleksi beasiswa Djarum dan ga sengaja mampir ke blog gw, good luck guys! Kalo tips dari salah seorang temen yang lolos jadi Beswan: be yourself, fokus dan konsentrasi, dan berdoa.

Sekian postingan singkat nan tak bermutu ini.hehehe. Karena bentar lagi libur lebaran, happy holiday guys! Ditunggu postingan holiday kalian :D


8 komentar:

  1. met liburan ya, ditunggu posting resume liburannya :D

    BalasHapus
  2. Orang yang akan memberikan kamu SP adalah AKUH! ahahahahahaha.. ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes yes. Tante ini yang mau kasi aku SP :P

      Hapus
  3. Cellaaaaaaaa kamu kemana aja sibuk ya skrg udh jarang ngeblog hahahaha ayuk nulis lagi dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sibuk sih engga ka. Cuma kaya kehabisan ide ngeblog nih hehehe

      Hapus
  4. ahh celaa.. sama dong.. uda lama ga ngepost wakakaka..

    hayooo mau kemana hayooo :)
    ditunggu next post nyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo, rajin ngepost lagi ci. aku tetep blogwalking kok walaupun ga comment hehehe

      Hapus