Selasa, 02 September 2014

Cuap-Cuap Laper

Udah lama bingits ga ngeblog nihh. Pas liat kapan terakhir kali ngepost udah lumayan lama yahh.. Keskip bulang Agustus gitu aja tanpa ada bahan tulisan. Kali ini mau ngeshare beberapa tempat makan aja deh yah belakangan ini gw bolangin buat sekadar nyoba makanannya, foto hits, dan nongki-nongki 'cantik'. Warning: bakal banyak foto.

Kalo buat menu dan harga yang lebih lengkap, gunain aja web kece nan tepercaya zomato yah.

1. Jetski Cafe, Pantai Mutiara. Kabarnya sih itu tempatnya ababil-ababil ngumpul, tapi gw penasaran. Yah meluncur lah kesana sama 2 temen gw *dadah-dadah sama oma dan peng*. Makanannya ga terlalu mahal, malah minumnya yang menurut gw cukup mahal. Paham sih dengan konsep nongkrong anak masa kini yang doyan pesen minum aja dan berlama-lama nongkrong. Ya itung-itung beli suasana kalo di sini.


2. Open Door, Apart. seberang CP. Konsep restonya mirip bar. Ada layar LCD, asik buat nobar. Kita cuma minum di sini sama pesen es campur pannacota. 
Sayang sekali rasanya tidak senikmat penampakannya. Aneh banget rasanya buibu, pannacota dipakein gula jawa.

3. The Sushi Saito, Baywalk. Mampir kesini karna pengen Sushi Tei tapi ga ada. Restonya baru buka juga, jadi ada diskon 30%, atas hastrat emak-emak yang demen diskonan, makanlah di sini.

Seafood spicy nya enak (50k) tapi jangan makan sendirian, dijamin belenger. Sushi (35k) sama idako saladnya (35k) ya udah jelas lah yah kalah sama Sushi Tei, udah gitu ngeroll sushi nya kurang kenceng, pas di ambil jadi beredel gitu isinya. Nasi curry (80k) yah so so lah, dagingnya sedikit. Harganya sebelom diskon yah.

4. Dia.Lo.Gue, Kemang. Iya, itu nama resto nya. Agak aneh emang namanya. Jadi resto ini kaya resto art gitu. Ada lukisan-lukisan kaya pameran gitu. Sayangnya tempatnya panas bingits, jadi ga nyaman buat berlama-lama di sini.
Tangga HITS
5.Hyde, Kemang. Lagih-lagih ga makan, cuma numpang minum sama makan dessert.
Lagi in juga tuh coklat dalem pot gitu, sayang nya kepaitan sih coklatnya.
6. Shirokuma, Pantai Indah Kapuk. Tempat ini kaya spesialisasi es cream greentea gitu. Gw ngerasanya sih es creamnya emang wangi, tapi ga begitu kerasa greentea. Dibanding gw balik lagi ke sini mending beli es cream greentea nya breadlife yang harganya cuma 4k. Biar ga wangi tapi berasa greentea. Ada yang pernah nyoba? 
Masing-masing 37k++
7. Le Cafe Gourmand, Senopati. Es cream yang terkenal karna cone nya yang warna-warni. Tapi engga karna itu doang sih, rasa es krim nya emang enak kok. Seperti biasa gw pesen rasa greentea. Ada jual cake-cake juga. Cake yang gw coba juga enak, luarnya dark coklat dalemnya caramel jadi pas aja gitu rasanya.

8. Pancious. Ini mau nyoba di mana juga sama aja kali yah. Cuma biasa gw makan pancake, kemaren itu nyobain mille crapes greentea *lagi* with crumble pake es cream cookies n cream dan itu enak banget. 
Choco Berry (45k), Mille Crepes Greentea (66.5k)
Abaikan gw yang kebanyakan pesen greentea. Ya intinya resto jaman sekarang lebih banyak yang jual suasana atau dekorasi yang unik dibanding makanan yang rasanya enak. Sekian cuap-cuap yang bikin gw sendiri juga laper.

5 komentar:

  1. Iya sebel yah kalo jual suasana aja..huhu.. Padahal kan ke resto nyari makanan yak :D Tapi dari tampilannya menggoda semua sih Cell..haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya setidaknya menghasilkan foto bagus ka py, dr pada perut sebel hati sebel.. hehehe

      Hapus
  2. jetski cafe mengingatkan gua sama mantan cel. lol. tapi gua emang pengen balik kesini. tapi sama suami. bukan. bukan mau inget2 masa lalu kok. hahahaha.. :D

    itu cafe dia lo gua. padahal keren yah. cuma kok sayang panas? hehehe.. eniwei.. fotonya juga jadi bertiga? hahahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agak panas sih ruangannya..
      Ohh iyaa baru sadar juga foto be3 pas ama nama resto nya.. hahaha

      Hapus
    2. Agak panas sih ruangannya..
      Ohh iyaa baru sadar juga foto be3 pas ama nama resto nya.. hahaha

      Hapus