Sabtu, 06 Desember 2014

Feedback

What a great Saturday! Ujian ga bisa, macet-macetan, ujan pula. Ga enak banget yeh, intro nya pake ngeluh. Cuma gimana dongs, udah ga tertahankan. Jenuh banget ujian, masih ada setengah pula. *ngeluh lagi*

Okay, move on ke inti. Udah 1 semester lagi gw selesaiin jadi asdos. Kali ini gw ngajar 2 kelas besar dan gmana perasaannya? Bayaran sama, cape dua kali tapi jauh lebih seru dibanding ngajar kelas kecil.

Kali ini gw minta feedback dari yang gw ajar, hasilnya berhasil bikin senyum-senyum sendiri. Gw ga tau isinya atas kejujuran atau engga, tapi mudah-mudahan mereka nulis dengan sebenar-benarnya.

Di kelas pertama, isinya koplak dong. Malah ada yang ngumpul pake amplop bekas toefl, ngegombal, bilang mirip Ariana Grande sama Chelsea Islan.

Di kelas yang kedua lebih lempeng dikit nulisnya walopun gombalan tetep nyangkut di feedbacknya sama malah salah fokus komen ke rambut gw.

Kesimpulan dari feedback, first impression gw itu galak dan jutek. 

Tapi secara ngajar udah baik tapi tulisannya kecil. Yah, gw tau tulisan gw ga cuma kecil tapi jelek banget! *Temen gw aja suka geleng kepala liat catetan gw. Waktu SD tulisan indah aja dapet jelek* 

Udah gitu mereka ngeluh gw ga kasih waktu buat nyatet. *Maapin aja deh, gw ngejar bahan*

Yang ngebuat gw lega adalah mereka sih bilangnya kelas gw membantu dan jadi ngerti. Bahkan kebanyakan di kelas kedua minta gw buat ngajar di matkul lanjutan yang sekarang. 

Udah gitu seneng adalah ketika ada orang lain yang mau jadi kaya lu, yang artinya ngasdos jadi sesuatu yang menarik. *dadah" sama Winda-anak kelas kedua yang bisa jadi baca blog ini* Mudah"an 2 taon ke depan gw udah liat lu ngasdos yah.hehehe.

Ini beberapa feedback" yang ngebuat gw senyum-senyum sendirian. hahaha

AMIN!
Fokus ke rambut 
Cc bikin melting *gw dipikir oven*
Pake amplop toefl
Terlalu kenceng ngajarnya
malaikat juga tahu kakak ngajarnya bagus 

10 komentar:

  1. Kocak2 cel komen2nya. dan itu sumpah ga modal bener pake amplop bekas. hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha karna kenal anaknya jatohnya lucu cii

      Hapus
  2. cella komennya kocak2 banget hahahaha.. pasti bacanya jadi senyam senyum sndiri :D

    BalasHapus
  3. hehehe...... salam perkenalan ya ^_^

    BalasHapus
  4. Hallo kak Marcella!! Thanks banget ya. Keep the spirit in teaching kak! Makasih loh ajaran kakak bener2 mantep banget. GBU ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Beneran kan tuh winda mampir ke blog ini

      Hapus
  5. Setujuu gw sama komennya :D haha.. Jutek dan galak, tp pas dah ngobrol ternyata... Emang jutek..muahah :p ga deng.. Baik kok Cella :D

    BalasHapus
  6. Kak Marcella is the best! GBU Kak, sukses selalu,ya! Semoga bisa mengikuti jejak yg telah anda tinggalkan

    BalasHapus