Minggu, 25 Desember 2016

Tukar Kado

Acara tukar kado sebagai bagian dari acara natal tentunya udah ga asing lagi ya. Dengan range harga yang disepakati, unisex, dan bukan makanan biasanya menjadi syarat untuk bertukar kado. Sering kali kita bingung barang apa yang akan dibeli dan juga kecewa dengan barang yang diterima karena ga sesuai personality. Tapi ya kalo buat gw, mempersiapkan kado paling baik yang kita bisa dan nothing to lose buat barang yang nantinya kita terima.

Natal pertama gw di kantor, gw join tukeran kado dan berikut barang-barang yang menurut versi gw memenuhi syarat tukeran kado:

1. Tumbler/Botol Air
Mungkin mainstream banget ya kasi beginian. Tapi menurut gw, tetep aja bakal berguna. Gw beli tumbler s*tarbucks yang bs customize biar sedikit beda. Kalo ga suka sama design nya pun bisa diganti lagi sendiri dengan design yang disuka.


2. Tempat Alat Tulis
Ini yang gw dapet dan yang gw rasa berguna dan bagus kok buat kasi suasana baru di meja kantor.

3. Bantal
Entah itu bantal biasa yang persegi tok ataupun bantal leher, ini berguna banget buat tidur di kantor pas istirahat.

4. Plain Board
Ini yang dibeli cici gw buat tukeran kado natalnya, gw pikir sih ga guna tapi dia bilang jadi rebutan karena tuker kadonya berlaku curi-mencuri kado. Bisa buat reminder ataupun decoration di meja kantor atau rumah. Toko nya ada di CP, mungkin aja ada yang berminat barang-barang fancy *promo ga dibayar* *bukan yang punya toko juga*. Hehehe


5. Flashdisk
Ini juga mainstream banget. Beberapa kali orang pada kembaran dapet flashdisk tapi gapapa menurut gw karena pasti berguna.

Sekian sekilas tukeran kado di tahun ini. Semoga bisa jadi ide buat tahun berikutnya dan ga kapok ikut tukeran kado. Yang penting, kebersamaannya. 

Merry Christmas 2016 and Happy New Year 2017! Time flies. Time is short. No replay. No rewind. So enjoy every moment as it comes.

2 komentar:

  1. Endingnya bener banget laaahh enjoy every moment as it comes. Selamat Natal dan Tahun Baru, Cell :)

    BalasHapus
  2. iya bener tuker kado gini benerannya seru yaaa. :)

    BalasHapus