Sabtu, 05 September 2015

One Step Closer to Bachelor Degree

Semester 7 ini, akhirnya gw udh sampe ke masa-masa bikin skripsi. Awalnya deg-deg an siapa dosen pembimbing skripsi (PS). Karna biar gimana pun, mereka menentukan progress penyelesaian skripsi.

Banyak gosip ini itu. Ada yang bilang dosen A pasti 2 semester, dosen B susah banget ditemuin, dosen C ga bakal belain waktu sidang, dan gosip lainnya yang isinya kebanyakan nakutin. Dan pada akhirnya, gw dapet dosen PS model yang susah ditemuin dan topik bimbingannya selalu antimainstream dan ga pernah mudah, tapi kabar baiknya sama Bapak PS ini selesai 1 semester.

Pertemuan pertama dengan Bapak PS udah dapet pencobaan dong. Kalo bimbingan, harus full team ber-11 baru bisa bimbingan. Agak susah buat cocokin jadwalnya, karna masih ada yang kelas ataupun punya kepentingan lain dari tiap anak. Ber-11 udah lengkap jam 1 siang sesuai perjanjian. Dan ternyata Bapaknya bilang, kembali lagi jam 3 karena lagi ada tamu.

Pergilah makan, sambil kecewa harus nunggu begini. Jam 3 akhirnya ngumpul lagi dan Bapaknya bilang, "Silahkan bikin bab1 dengan topik bebas disertai 3 jurnal pendukung." Abis jawabin pertanyaan", setelah itu ngapain? BUBAAAR sodara-sodara.

Hanya untuk dapet perintah buat bab 1 aja perlu nunggu 2 jam *lap keringet*. Mudah-mudahan saya mampu beresin ini semua 1 semester aja ya Tuhan. Udah ga kuat kuliah maaak :'(

#baladagalausemesterakhir

4 komentar:

  1. Walah cella, kok sistem ketemu dosen nya begitu ya? >.<
    Buset deh, masa mesti nunggu semuanha ngumpul dl.
    Ga ada jadwal dr univ buat ketemu rutin tiap minggu ya?

    Btw, kalo univ mu itu terkenal gampang masuk susah keluar..
    ade gw jg kuliah disana, tp jurusan psikologi. Sampe sekarang jg belom lulus2. Tp emang ade gw yg males ngerjain skripsi nya..

    Semangat ya cella buat skripsi nya.. pasti bs lewatin skripsi nya. Lancar2 ya skripsi nya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pertemuan sama dosen, kebijakan masing" dosen. Ada juga dosen yang mau aja ditemuin tiap hari.

      'Katanya' sih begitu ciii. Hehehe

      Hapus
  2. ihiyyy.. semangat cella.. tinggal bentar lagi yaaa.. :)

    BalasHapus