Minggu, 19 Maret 2017

23rd and Blessed


Happy birthday to me. Udah lewat lumayan lama, tapi gapapa lah ya. hehehe

Setelah gw liat post lama, gw skip nyeritain umur 21 dan 22. Time flies so fast. Umur ke-23 bukan lagi umur yang muda. Semua mulai terasa cepet dan kaya kejar-kejaran sama waktu. Masih banyak cita-cita yang tentunya harus dikejar bersamaan dengan segala sesuatu yang juga harus dikerjakan saat ini. Yang gw rasain ga cuma gw yang begitu, temen-temen gw pun dalam step yang sama.

Kalo dulu jam 12 malem udah ada yang ngucapin via chat. Kalo sekarang, gw yakin mereka lebih memilih istirahat dibanding mikir mau ngucapin apa. Gw sama sekali ga merasa kecewa, karena gw pun akan melakukan yang sama. Baru buka hp waktu bangun tidur. Sekedar haha hehe sama temen udah bukan lagi jadi prioritas.

Tapi gw bersyukur banget buat mereka yang menyediakan waktu buat ngucapin, ngebeliin kue, maupun kasi hadiah. Fun fact nya, di hari ulang taon gw malah dicariinnya sama gojek dong yang nganter kue maupun ngirim kado tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari yang ngirim.

Wishes dari temen-temen ga jauh dari sukses kerjaan dan percintaan. Hahaha. Ga bisa dipungkirin lagi bertambahnya umur itu berbanding lurus juga dengan bertambahnya tuntutan orang sekitar terhadap kemapanan dan juga gandengan. Padahal gw sendiri sama sekali ga merasa terburu-buru mengenai pasangan. Go with the flow tapi di aminin aja lah ya.

Tahun ini bonusnya adalah temen-temen panitia persiapan wedding temen kampus gw. Udah 2 bulan ini  hampir tiap minggu bareng-bareng mereka mulai dari beresin perintilan sangjit yang ternyata ribet juga, sangjit day, dan juga nemenin pre-wedding outdoor. Mungkin gw bakal ceritain kerempongan siapin wedding an temen gw jg nantinya.

Next biar foto yang menjelaskan keceriaan umur 23 gw.


Pengirim kue dan kado, besokannya baru sempet ketemu
Kartu ucapan handmade loh bukan print 💕

Kiriman kado dari Surabaya.
Ini kado ya, bukan endorse ehehehe





2 komentar:

  1. Happy bday to you...telat dikit ndk papa ya cell drpd ndk ngucapin hahahha wish u all the best pokoknya

    BalasHapus
  2. Happy belated birthday cella.. :)

    BalasHapus