Minggu, 16 Maret 2014

Limabelas Maret

Tralala trilili!
Kali ini mau cerita tentang tanggal 15 Maret dari beberapa tahun belakangan ini. Kenapa tanggal 15 Maret? Karena pada tanggal 15 Maret 1994, lahirlah bayi kece! hahhaha. Ini udah ditulis dari tahun lalu sebelom punya blog, tanpa diupdate lagi. Jadi udah agak-agak ga sesuai dengan kondisi yang sekarang..hihihi.

15 maret 2011
17 taon, cuma makan-makan biasa.. Ngajak anak sekola ama anak gereja.. Tapi selaen dpt kado ada yg lebih seru.. Udh yg ngundang malah dtg telat.. *dooeengg* Begitu smpe  Yempat makan orang jadi rusuh.. Wkwkk maen jedeeerr confetti ama maen nyemprotin ijo" lengket gtuu.. Udh cakep", rapi".. Begitu dtg lgsg lusuh..wkwkk
Tapi itu sih yang berasa spesial dr umur 17.

potong kue abis di semprotin


15 maret 2012
18 taon.. Ga berpikir bakal ada apa" lah, ya paling mentok kue. Karna ya smwa lg sibuk TO".. Tp ternyata.. Ada seorang anak cacat yang ngaku mw diajarin mat, iddrin :p.. Tp begitu smpe malah sok" ngajak beli es krim ke warung.. Udh mulai ngerasa aneh.. Begitu balik, abang-abang depan rumah gw udh agak hebohh.. Kedengeran ngomong "oh, lagi ulang taon tuh makanya pada dtg" udh mulai GR wkwkk.. Tp begitu buka pintu, ga ada apa" tuhh wkwkk.. Tp sekian menit kemudian baru dah pada nongol.. Udh pada ngumpet dalem kamar, wc, dapur, penjuru rumah gw di masukin dah..wkwkk agak dodol sebenernya, mama wkt pagi" ngasih duit, nihh kalo temen" lu dateng ajak makan.. Udh clue banget padahal.. Mereka nyolong kunci rumah dari ade gw.. Ga smpe di kasih kue doang.. Udh maen mw di ceplok telor tepung sana sini aja #tepokjidat. Sempet"nya gw ngom "eh, gw ganti baju dulu deh. Sayang nihh pake seragam tar susah nyuci nya.hahaha" jadi lah adonan abis ganti baju.. Dan rumah bau semua.. Sedihnya abis rumah porak poranda mereka tinggal pulang..hahaha mereka (evi, oma, xena, tpo, kinta, talie, nick) udh ada janji laen.. Untung beresinnya di bantuin ade jelek..buakaka
 
cuma 1 orang cowo yang selamat karna jadi juru foto
15 maret 2013
Makin sedih, sangat ga mengharap ada kue yg dateng.. Udah masuk dunia berbeda, udh ga peke seragam lagi dan udah jadi anak kuliahan. Karena pacar bilangnya lg tugas ke luar kota, lg ada selek juga ama seorang anak sepermainan di kampus yg padahal klo ada bday, dy tim hore bgt..hehehe
Pulang kuliah udh sore.. Di kampus, udh ga ada apa".. Jalan pulang deh.. Di rumah udh lenje", tidur"an pdhl blm beres".. Tw nya ada 3 anak berbaju biru kembar dateng.. Gw pikir" yah wajar lah klo yg dtg ga lengkap.. Biasa emg ada" aja yg ga bisa klo di ajak pegi" gini, apa lg rumah gw jauh klo dari arah kampus dah beberapa rumah mereka. Tp dapet clue, tenang aja masih ada lagi.. Masuk lah semua.. Lengkap yang dateng.. Seneng bangettt.. Dapet kue, dpt kado jugaa.. Handmade pulaa.. Makin senangg..
Lagi ngobrol", abis ujan gede juga jadi dy orang blm bisa pulang.. Pacar nelpon, bilang sori lah.. Ga berapa lama, ada yg ketok pintu.. Pacar yg dtg! Diboongin.. Ternyata ga keluar kota.. Berasa bodoh bgt diboongin mulu.. Seneng banget pastinya.. Bukan karena kue atopun kado.. Tp mereka inget aja buat gw udh bikin happy..:D

Tgl 17 nya masih dapet kue ama kado lagi dr temen" gereja.. Penutup umur terakhir dengan kepala belasan.. Harus makin dewasa dan baik tentunya.. 
Bersama anak hilang :p


2 komentar:

  1. Lu seumuran ade gw ternyata Cell..hihih :D Seru yah kalo dirayain bareng temen2 gitu.. Gw jadi bayangin ultah gw dari tahun ke tahun..ihhihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, share dong ka ultah dr tahun ke tahunnya, besarta foto..:p

      Hapus