Kamis, 20 Maret 2014

Seaside Suki

Belakangan ini, AYCE setelah masa ujian berakhir mulai menjadi tradisi dengan temen kampus. Kenapa mesti AYCE? Padahal cewe makan seberapa banyak sih? Karena dengan AYCE, kita bisa nongki dan gosip berlama-lama tanpa merasa terusir. AYCE kali ini kita nyobain di Seaside Suki Ancol. 

Di sana ada tiga pilihan lokasi duduk, yaitu di luar sebelah pantai secupluk, di lantai 2 yang ruangannya ber AC, dan di balkon lantai 2. Karena kita dateng jem setengah 12an, yang artinya matahari lagi ON banget kita milih di ruangan berAC. Pas dateng AC nya kaya baru dinyalain, jadi ga terlalu berasa anginnya.

Kalo yang diruangan, masaknya pake kompor gas. Kalo outdoor pake arang. Jadi pasti hot maksimal.
Balkon lt.2
Ruangan ber AC
Seaside suki ngasih 2 pilihan kuah, kaldu dan tom yum. Gw cuma nyoba yang kuah tom yum sesendok karena emang ga begitu doyan. Rasanya lumyan, ga terlulu asem dan ga kepedesan. Kalo kuah kaldu nya enaaakkk, lebih berasa dibanding tempat lain. 

Pilihan menu daging yang di rebus lumayan banyak, tapi lebih banyak yang olahan. Kaya cikwa dan bebasoan. Kalo yang pure mentah cuma ada udang sama dading sapi seinget gw. Pilihan sayur lumayan, ada sawi, pare, jamur-jamuran, dan tahu. Ga tau kenapa, gw doyan banget sama tahu nya. Kaya semacem tahu yang udah di goreng tapi dalemnya tetep lembut. Pilihan menu yang di goreng dikit bangeeet. Paling cuma 8 jenis dan cilik-cilik banget. 
Kuah kaldu dan tom yum beserta tahu enaak
Paket AYCE Rp 75.000 dan Teh Rp 8.000 (refill sampe kembung)
Plus PPN 10%

Sayangnya adalaaah kalo mau makan di sini mesti bayar tiket masuk Ancol. Sekarang lumayan mahal ya boo Rp 20.000 per orang. Karena ga mau rugi, abis makan kita jalan-jalan dulu ke pantai, Ancol Mall, sama Eco Park. Di sana ada Wara-Wiri sih kalo yang pergi ga naek kendaraan pribadi. Pas sampe Eco Park pas mendung, baru muter dikit langsung jalan balik deh, daripada keujanan. :D



Seaside Suki
Taman Impian Jaya Ancol
Pintu Timur
Telp. 6471-3078/ 6471-3080

8 komentar:

  1. Enak kah? hahhaha pertanyaan penting ini
    wahhh ak juga cell klo harus ngeluarin uang 20rb buat masuk ancol yaa kudu dimaksimalkan toh selama d ancol.
    btw ancol ada mall? baru tau loh hahahhaa

    BalasHapus
  2. enak sihh ci.. recommended!
    aku juga baru tau kemaren. Sepi sih, cuma ada beberapa resto kaya bakso afung, shillin, kopi oey..

    BalasHapus
  3. kita kadang2 suka makan kemari giliran sama bandar walau lbh sering ke bandar hihihih... bete kl gak dpt ruang ac itu panas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke sini karena mau nongkrong lama.. kalo ke bandar gitu kan abis makan pulang..

      Hapus
  4. Kebayang panasnya klo siang gitu :D Iya mahal skrg masuk ancol, jadi mending dipuasin dah jgn ke satu tempat aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake kartu pun sekarang cuma buat 1 orang.. -___-

      Hapus
  5. waahh, looks yummy yahh cel~~ bikin ngiler tengah hari gini~~ itu ada bates pengambilan gak sih? apa bener2 bole sepuasnya?

    tiket masuk ancol emang makin mahal, aku biasanya ke sini kalo ke sana sama orang kantor, uang masuknya reimburse ke kantor..hakhakhakk~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ada batas kq.. makanya kita juga kalapnya tau diri, ngambil dikit-dikit tapi sering..hahaha

      Hapus