Kamis, 03 April 2014

Rempong

Pernah ga sih ngerasa kecewa karena kesalahan orang lain yang berimbas ke diri kita? Itu yang gw rasain :(

Jadi ceritanya, gw mau coba apply beasiswa dari sebuah perusahaan. Sedari bulan lalu, gw udah rempong abis ngurus berkas-berkasnya padahal batas akhirnya masih 31 maret 2014. Gw berhasil kumpul ke wakil dekan (wadek) sekitar tanggal 15 februari 2014. Udah sangat jauh dari batas akhir pengumpulan.

Gw sengaja kumpul jauh-jauh hari, kalo ada yang ketinggalan, masih bisa dilengkapin. Gw udah tanya, kumpulnya ke bapak wadek aja kan? Dan dia bilang, iya disini aja. Ya gw tinggal dong, dan gw pikir udah beres, tunggu pengumuman.

Tanggal 1 april, temen gw nyoba nyusul daftar dan gw nitip ditanyain gimana form gw, udah keurus apa belom. Bapak wadek enak banget dong ngomongnya, " waduh, saya juga ga tau nih. Coba temen kamu cek ke biro akademik udah sampe sana atau belum"

Selesai kelas, gw capcus ke biro akademik. Gw tanya list yang daftar, ada nama gw atau engga. ENGGA ADA. Itu berkas cuma teronggok diruangannya selama sebulan lebih! Rasanya kaki gw lemes booo. Udah hampir mewek aja gw. Gw daftar aja, belom tentu dapet itu beasiswa, ini formulir gw ga dikirim. Ya fixed ga dapet laahh. Kalo ga tau malu, gw udah mewek plus ngamuk ke wadek nya deh. Tapi gw pikir udah lah, ga ada guna nya juga. Udah telat.

Kecewa berat sama bapak wadek. Pesen buat bapak wadek, mudah-mudahan ini keteledoran terakhir kalinya ya pak. Kasian kalo emang yang bener-bener butuh, ini kebetulan aja saya iseng-iseng berhadiah tapi mupeng kaya beli sabun colek berhadiah piring cantik.


Mungkin juga belom rejeki, mau serempong apapun juga ngurusnya kalo belom rejeki ya begini nasib nya. 

4 komentar:

  1. duh cel.. parah banget pak wadeknya.. jd iktan gregetan deh :(
    sabar ya dek..

    BalasHapus
  2. Sabar yah Cell.. *pukpuk* mungkin emang belum waktunya.. positive thinking aja.. terus semangattt.. \(^^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener-bener.. mungkin belom tepat waktunya.. :D

      Hapus