Minggu, 01 Juni 2014

Interview

Kejadian berikut terjadi pada temen gw untungnya engga terjadi pada gw.

Kemaren" itu, kita lagi interview buat sebuah kepanitiaan yang sama dengan tahun lalu pernah kita ikutin, yang artinya sebagian besar yang menginterview, kita udah kenal.

Ada pertanyaan wajib yang ditanyain,
Penginterview (P): Apa kelebihan kamu?
Temen gw (T): *dengan lantang* "saya rajin, ulet, dan bertanggungjawab." 
P: Oohh, kamu orangnya ulet, bisa tolong contohin gaya ulet itu gimana?
T:#karena takut ga diterima *pasrah* *tanpa ba bi bu* *menggeliat-menggeliat di lantai*
P: *nahan ketawa*Oke, sekarang tolong bikin puisi mengenai ulat.
T: Sekarang?
P: Iyahh
T: Ulat.. Tubuh mu begitu kecil.. Berusaha mencapai pucuk daun untuk mendapat makan bla bla..
P: Udah segitu aja?
T: Iyaa..
P: Baik, kalau nanti keterima tolong siapkan puisi yang lebih bagus yah..

Dan ternyata dia keterima dooonngg! Hahaha

BRIEFING 1
*ngantri absen*
*duduk*
*liat-liat berkas*
Gw: Dihh nama gw disingkat-singkat jadi Cella padahal taon lalu tetep Marcella. Nama lu jadi apaan?
T: Emang liat dimana?
Gw: Tuhh liat di bolpen, udah dinamain.
T: *shock* Julet (Joshua-Ulet)
Semua yang denger langsung ngakak.. Ga cuma sampe disitu, janjinya beneran ditagih boo! Beneran disuru maju buat baca puisi..

Buat waktu yang tidak ditentukan kosakata 'ulet' gw hapus dulu deh buat interview.

12 komentar:

  1. Hahahahaha.. kocak banget cel.. gua sampe ngakak kenceng dikantor. :D *untung gak ada bu GM*. mengeliat dilantaii.. hahaha.. gak bisa gua bayangin. hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn sampe jadi ide buat HRD pas intv anak baru aja ci.. :p

      Hapus
  2. Huahahahahha ngakak banget cell, jadi ngebayangin dia meragain gaya menggeliat2 ulet gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas diceritain sama yang intv jg aku udh ngakak..hehehe

      Hapus
  3. Muhahahaha... Bisa banget dia meragain yah Cell? hahahhaa.. Ga bisa berhenti ketawa nih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. payahnya ga pake nolak..hahaha

      Hapus
  4. hahaha lucu banget dikerjainnya :D ada2 aja :)
    salam kenal ya.

    BalasHapus
  5. ahhahaa.. cell.. ngakak nih bacanya hahahhaa :))
    dia beneran peragain ulet tuh? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas interview beneran.. tapi pas briefing udah ga disuru lagi..

      Hapus
  6. Wkwkwkkw gileee temenmu cell...meragain ulet bulu kayak d iklan teh kotak gt? Pucuk pucuk hahahhahahah kocak kocak

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah iklah teh pucuk ci kalo pucuk pucuk.. hahaha

      Hapus