Rabu, 09 Juli 2014

MAD-Modern Asian Diner

Kalo sebelumnya gw makan AYCE dimsum ga enak, kali ini enak. Walaupun ga begitu banyak pilihannya. Bermodalkan beli voucher di Living Social, kita bermacet-macet ria buat ke Lotte Shopping Avenue (LOVE).



Ga semua menu gw coba, agak bingung ga dikasih gambarnya dan menunya bahasa inggris gitu. Sekalinya nyoba-nyoba malah mesen yang ga enak. Steam truffle dumpling, berasa banget paprikanya dan kulitnya berasa makan aci rebus, kenyel-kenyel.

Yang lainnya sih maknyuuss..
Favorite gw siew mai, temen gw har gao sama steam shanghai dumpling xioa long pao. Cuma kalo xiao long pao selera sih, itu isinya daging pake kuah obat gitu. Tapi yang jadi favorite kita semua crispy squid ink sesame ball yang dimaksud BoBonde-onde item. Buat onde aja kita pesen 14 piring, tiap piring isi 3. Ondenya enak karena kopong dalemnya, serasa makan bola ubi.
Kiri bawah: xiao long pao
Kanan atas: onde kesukaan

Steam prawn rice roll lebih enak dibanding steam bbq pork rice roll. Udang nya fresh, sedangkan yang isi babi merah terlalu manis kalo menurut gw, kuah kecapnya sendiri ga terlalu asin jadi ga bikin enek.

Crispy prawn dumpling terlalu tebel kulitnya, Baked mini egg tart isinya enak cuma kulitnya kurang suka terlalu tebel juga. Ya sisanya so so lah. Ga sampe ada yang ga bisa dimakan.

Tempatnya juga kece dan luas. Cukup menampung banyak orang dan ada meja-meja yang asik buat kongkow. Kemaren ada orang yang bukber deh sepertinya. Pelayanannya ramah dan cepet. Begitu ada piring kosong, langsung diangkat.


Minumannya ice tea dan lemon tea harganya sama 25 ribu + ppn 10% + service 5.5%.

Boleh banget buat kongkow lama-lama sampe perut kenyang.hehehe.

2 komentar:

  1. yah ampunn celll.. ngeces gua.. udah lama juga gua gak makan AYCE dimsum kaya gini.. :D

    eniwei.. harga aslinya berapa?

    BalasHapus
  2. Harga aslinya dy ga ada paketan ayce.. adanya satuan dan sebakul rata" 22rb++

    BalasHapus